Miya Zahara

  1. astaghfirullah saya jengah! saya benci anda dan hp anda.

  2. the science of ikhlas.

  3. 14 July 2014

    YaAllah sehatkanlah aku, panjangkan umurku, sukseskan aku dalam karirku dan hidupku. jauhkanlah aku dari kesedihan dan marabahaya. Aamiin. Terimakasih atas RahmatMu ya Allah.

  4. konsumsi sehat :)
    lemonade satu jam setelah berbuka.
    olahraga setelah sholat isya dan tarawih. tapi barusan squat lg !!!

    makan nasi sedikit aja, sisanya banyakin ikan sama ayam dan sayur, jangan biasakan tidur setelah makan. lebih baik makan baru sholat, drpd sholat makan tidur. sholat olahraga juga bukan? hehe..

    hidup sehat membuat hati kita senang, oyaaa catetan nih ya. kalo lo mau beli bakso blg aja, mbak mas jangan dikasih vetsin ya.. anw rasanya lebih enak ko, lebih natural.
    tapi jangan sering2 makan yg begitu yaaa..

    saat bulan puasa banyakin makan ikan dan sayur, ga pas puasa aja sih. okedeh smooch! xoxo

  5. berkali-kali saya tanamkan dalam fikiran saya bahwa kamu harus mendaki gunung sampai puncak untuk melihat keindahannya!!!

  6. miracle!

    Terima kasih banyak yaAllah, Engkau membangkitkan adrenalinku lagi!! Aku tetap melakukan sholat melakukan kewajibanku sebagai Muslimah. Makasih allah maha atas segala2nya…

  7. Yaallah, sungguh aku berlindung kepadaMu dari jahatnya syaitan. Yaallah Laaailahaillah Laaailahaillah Laaa haula walaa kuwwata illabillahil aliyiladzim. Astaghfirullahaladzim..
    Astaghfirullahaladzim. Yaallah tinggikanlah derajatku, Kabulkanlah doa hamba untuk menjadi wanita yang sukses bagi diri hamba dan untuk mama, kelak untuk pasangan hidupku dan bahkan anak2ku. yaAllah Kabulkanlah Doa hamba, Aamiin Aamiin AllahummaAamiin.

  8. Mandiri sajalah :)
    Jangan terlalu berharap lebih terhadap siapapun, untungnya sih kali ini tidak :D jadi tidak terlalu saya fikirkan dan tidak ada rasa kecewa.
    Alihkan fikiran yang tidak baik, dengan memberikan senyum. Walau tidak dalam kondisi bertemu, lagi sendirian, public place or anything! semoga hati ini akan selalu terkontrol. Aamiin…

  9. Review menurut pandangan aku :)

    Kita artikan dulu arti dari Ijab Qobul :
    ”aku terima nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya…”
    Artinya ”Maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yg telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat. Semua yg berhubungan dgn si dia, aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yg menanggung, serta akan aku tanggung semua dosa calon anak2ku”.
    Jika aku GAGAL?
    ”maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku”.
    (HR. Muslim)

    Jadi para istri,
    Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat Ijab terucap, Arsy_Nya berguncang karena beratnya perjanjian yg di buat olehnya di depan Allah, dgn di saksikan para malaikat dan manusia, maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari suamimu, maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu.
    Setelah gw pahami…. ternyata ini tuh layaknya serah terima barang atau apapun ya. Pantesan aja ya yg terpenting dipernikahan itu ijab qabulnya.
    Jadi ini tuh secara ga langsung ngebuat pembelajaran juga ke gw,
    kalo lo blm siap jadi istri mending jangan dulu deh. kalo cuma bermodalkan cinta doang buat apa? berarti lo cuma cinta secara duniawi. Bokap gw pernah blg, kalo keluarga kita “baik” secara dunia dan untuk kelak diakhirat, katanya nanti bisa ketemu lagi.
    Gimana kalo suami kita semena2?
    Kita bahas dulu dasarnya, Kan jodoh itu sebenernya dr kitanya juga, kalo kita berusaha ya itu bakal jd jodoh. Jodoh tuh menurut gw kita yg nentuin. Tapi Allah selalu menyamakan siapa jodoh kita, terhadap kita. Maksudnya Jodoh lo ya pencerminan dr diri lo juga. Kenapa dibilang org baik jodohnya akan juga baik, ya karena itu yg td gw blg “pencerminan diri”.
    Sebenrnya siap dr materi itu penting, tapi yg lebih penting siap dari hati. Semoga kelak gw bisa menjaga kehormatan suami gw, Aamiin.


This Layout Was Created By xxVintageSoulxx.
Get Tumblr Layouts

Get Tumblr Layouts

Get Tumblr Layouts